Sebuah noktah seorang blogger

Sabtu, 04 September 2010

Seketika, aku tertuju pada sebuah noktah, pada layar hanphone ku, pada
hatiku, baru ku perhatikan, sebab dari kemarin tidak terbersit
keinginan untuk memperdulikannya. Aku terhenyak dan terkesima, lalu
sesaat tertunduk lesu penuh gairah. Jemari tangan terus meracau
memainkan tombol-tombol pada papan keyboard handphone ini, sambil
bergumam dalam hati, apakah akan menjadi suatu hal yang fantastis.

'tidak mungkin tuan, tulisan kacangan begini mana mungkin'

ah, perduli amat. Selagi jempol ini belum lelah merangkai huruf-huruf
ini, kenapa mesti berhenti, kalo orang pontianak bilang 'mane duli'
titik itu semakin membesar, ia semakin menggoda aku untuk melanjutkan
aktivitasku bersama handphone butut kesayangangan ini di pagi yang
diwarnai lebatnya hujan ini, masalah baku tidaknya bahasa yang ku
pakai, semakin tak ku perdulikan, semakin terbuai dan terlena oleh
karenanya.
Dan sampailah aku pada saat yang mendebarkan, yaitu saat aku menekan
tombol 'send' dan menahan kesabaran sedikit menunggu lambannya
loading.

Lalu adakah yang ingin bertanya, apakah noktah ataupun titik yang
dimaksud tadi??

Jawab : entahlah, terserah anda memikirkannya apa.
(posting menggunakan handphone Nokia 3315)

0 Coments:

LINK EXCHANGE

Create your own banner at mybannermaker.com!
Silahkan copy script ini!!

FOLLOWERS

 
NATALIUZONE © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions