Era Baru Blogger Biasa

Sabtu, 04 September 2010

Sebelum menulis coretan ini, saya mencoba untuk melihat kembali apa
yang pernah saya lakukan sebelumnya, ada kesimpulan yang belajar saya
tarik dari semuanya, kesimpulan ini merupakan pegangan saya yang
memulai untuk belajar, karena menurut saya, saya baru memulai untuk
belajar.

Hal yang patut saya bocorkan adalah selama ini saya kurang belajar
sehingga saya tidak begitu maksimal memanfaatkan sumber daya belajar
yang ada, dan selebihnya cukup saya saja yang mengetahuinya, walau ada
yang menggempur saya dengan pertanyaan-pertanyaan yang memancing saya
untuk membocorkan kesimpulkan yang lainnya, saya peringatkan usaha
anda sia-sia, karena tak akan pernah saya bocorkan.

Kini sang bogger biasa akan belajar memulai era baru, era belajar yang
akan membawa sang blogger menuju tujuan bloggingnya, untuk itu sang
blogger tidak akan segan-segan lagi bertanya,berdiskusi, ataupun
mencuri apapun isi kepala orang-orang yang mengetahui apa yang akan
sang blogger biasa ingin ketahui.

Era baru itu harus dimulai dari sekarang, jangan di tunda-tunda lagi,
tapi kebiasaan lama yang di anggap perlu akan blogger biasa ini bawa
di era baru tersebut.

Keep blogging...sobat.

0 Coments:

LINK EXCHANGE

Create your own banner at mybannermaker.com!
Silahkan copy script ini!!

FOLLOWERS

 
NATALIUZONE © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions