Saya ingin meningkatkan gairah dan nafsu saya lagi

Kamis, 02 September 2010

Gairah?
Nafsu?

Hii, sebelum membaca lengkap mungkin sebagian berpikir ngeres duluan,
tapi jika membaca lebih lanjut sebagian merasa isinya semakin tidak
jelas, jadi keputusannya ditangan yang membaca mau melanjutkan membaca
atau berhenti disini...

Gairah dan nafsu saya akhir-akhir ini mungkin sedikit tergenjot, dan
saya mengklaim bahwa gairah dan nafsu saya meningkat, dan memecahkan
rekor jumlah postingan perbulan. Nah makin tidak jelas kan apa yang
saya maksud?

Beberapa alasan saya lebih bernafsu melakukan update pada blog saya
yang jelek ini adalah tante alexa, mungkin saya sudah saetengah
memujanya, sebab tiada hari tanpa memantau pergerakan angka-angka pada
widget alexa yang memang sengaja saya pasang di sidebar blog saya ini.
Alasan lain yang ikut-ikutan menggenjot nafsu saya adalah mungkin saya
sedang berjaya, karena memiliki pulsa yang cukup untuk sekedar
mengirimkan postingan dan sedikit blogwalking kebeberapa blog
tetangga. Satu lagi faktor yang meningkatkan nafsu update dan nafsu
blogging saya, yakni faktor kurang kerjaan, jadi bagaimana tidak, apa
yang saya hendak perbuat di rumah pas liburan kuliah begini? Mau
keluar dari rumah, terik sang surya siap membakar kulit gelap saya,
tidur terus, bisa-bisa saya tidak bangun untuk selamanya, setelah
berfikir sesaat, kenapa tidak menggenggam handphone kesayangan saya
saja? Buka operamini, ketik www.blogger.com, meluncur ke dasbor, dan
membaca artikel terbaru dari blog yang di follow sebelumnya,
sampai-sampai kelupaan kalau tarifnya tinggi sekali, apalagi pas
membuka blog yang memiliki kapasitas kilobyte berta, huuh. Dan
sekali-sekali buka gmail.com dan compose mail jika mendapatkan ide
untuk drangkai menjadi kata-kata yang nantinya ditampilkan pada page
blog saya.
Sekali lagi saya berucap saya penuh nafsu dan ingin terus eningkatkan
gairah dan nafsu ini.

0 Coments:

LINK EXCHANGE

Create your own banner at mybannermaker.com!
Silahkan copy script ini!!

FOLLOWERS

 
NATALIUZONE © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions