Semangat menulisku kemana?

Minggu, 22 Agustus 2010

Huh, lagi gak ada ide...apa karena kendala gak dapat koneksi internet
atau apa ya? Tapi gak juga ah kan masih bisa posting lewat email!!
Atau karena gak punya pulsa buat sekedar posting baru, atau emang
dasar gak punya ide??

Bener semua sich itu! Hahaha
lagi gak punya ide buat nulis, mandek aja ni otal, kayak beku. Abisnya
kelamaan gak dapat informasi baru sich.

Hemb, dapat kabar ada event Pesta blogger+ 2010, jadi pengen ikut,
buat menambah pengalaman, pengetahuan sekaligus mengasah kemampuan
mengasuh sebuah blog, TAPI.......
Gak tau gimana cara buat bisa gabung dan ikutan acara tersebut, dan
menjumpai blogger seluruh nusantara, katanya sich tanggal 30 nanti di
Jakarta poenyelenggaraannya..
Hemb...ada yang tau daftar buat jadi peserta kasi tau ya...hehehe
humb...tau ah, TUHAN kembalikan semangatku lagi...

2 Coments:

Eka Ninjitsu mengatakan...

hehehe... pake EVDO modem USB Flexi sobat kalo masalah ga bisa online, harganya cuma Rp. 340.000 di Harco Mangga 2, langganannya Rp. 2.500/hari, Rp. 15.000/minggu, Rp. 50.000/bulan, unlimited lgi... aq  juga pake, jdi bisa Online sepuasnya...

Dwi Wahyudi mengatakan...

Salam persahabatan dari seorang Blogger Borneo... Btw, tetap semangat donk buat nulis. Kan kesian blognya nanti jadi jablay gara-gara jarang diupdate. Trims...

LINK EXCHANGE

Create your own banner at mybannermaker.com!
Silahkan copy script ini!!

FOLLOWERS

 
NATALIUZONE © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions