Menggali kretifitas diri

Kamis, 19 Agustus 2010

Mungkin pengaruh liburan yang terlalu panjang yang menyebabkan hal
ini, berkurangnya kreatifitas diri.
Setelah sebulan lebih menjalani masa liburan yang cukup panjang ini,
kembali ku merenung lagi apa yang telah kuperbuat?? Jawabannya tak
ada, hanya masa yang terus berputar, banyak hal yang telah lenyap,
hilang dan berkurang, yang terbesar adalah kretifitas ini.
Tak ada sesuatupun yang kulakukan yang dapat membuat kulebih berarti,
salah satu kesedihan utamaku adalah merosot tajamnya pagerank blog
ini...
Apa yanh kulakukan selama ini??
Memang banyak hal yang kudapat tetapi belum dapat kusalurkan menjadi
suatu bentuk kreatifitas yang dapat kubanggakan??
Huuufft....kecewa...
Mungkin suatu hal kecil yang kulakukan disini hanyalah terus membaca
melalui mbah google...hehehe, yach melalui media inilah alu mencari
ide menggali potensi dan kretifitas ku, salah satu bentuknya munkin
teman-teman bisa melihatnya du URL berikut: http://tayanonline.wap.sh/
ini proyek iseng ku sich, tapi setidaknya cukuplah buat menyalurkan
apa yang aku dpat agar bisa dinikmati oleh teman-teman, hehehe maaf
sebelumnya hanya itu yang dapat aku suguhkan.
Kembali ke topik "menggali kreatifitas diri." Banyak hal yang dapat
menciptakan suatu kretifitas, seperti keinginan diri, pengalaman yang
didapat sehingga dituangkan dalam bentuk visual, dan mungkin
kebutuhan.
Ya, walaupun rada gak nyambung tapi menurutku itulah yang dapt membuat
saya menjadi ingin berkreatifitas, eh satu lagi waktu terjepit jangan
lupa, sebab saya biasanya kreatif kalo udah kejepit, wkwkwkwk, becanda
tapi serius itu yang biasa saya lakukan.
Kreatifitas mungkin bagi saya adalah suatu hal yang menunjukan
keeksistensian saya bahwa saya ingin selalu eksis menelurkan sesuatu
yang baru yang dapat dinikmati oleh orang lain, kreatif dalam hal
apapun itu,..hehehe...sobat-sobat mungkin gak perlu membaca pistingan
ini karena menurut saya ini tulisan tengah malam yang terlalu
ngawur..wkwkwkwk, hanya sekedar mengisi waktu saat mata tak ingin
terpejam, oh ya saya mau ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi
teman-teman yang muslim, buat seluruh rakyat indonesia selamat ulang
tahun, semoga kita dapat melakukan hal terbaik bagi negeri ini dan
negeri ini semakin jaya dan maju, terakhir, buat sobat blogger maaf
saya tidak membalas kunjungan sobat-sobat sekalian,...ohya kapan pesta
blogger 2010, gimana cara mengikutinya?? Hehehe, met siang,...eh
salah, dah tengah malam, met malam deh...hehehe.

0 Coments:

LINK EXCHANGE

Create your own banner at mybannermaker.com!
Silahkan copy script ini!!

FOLLOWERS

 
NATALIUZONE © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions