Ramaditya, SEO 'SMP' dan etika blogwalking

Rabu, 25 Agustus 2010

Postingan saya kali ini mungkin hanya review tentang apa yang sedang
hangat-hangatnya dibicarakan oleh para blogger.

1. Pengakuan Ramaditya (seorang bloger tunanetra), diantara blogger
senior tidak mungkin tidak mengenal sosok panutan yang satu ini.
Dengan keterbatasannya dia mampu memainkan jemarinya diatas keyboard,
dan menjadikan dia seorang blogger yang cukup mempunyai nama, ia juga
bahkan mampu memainkan game yang seharusnya hanya mampu dimainkan
orang yang memiliki indera penglihatan baik, bahkan ia dikenal karena
pengakuan sebagai pencipta lag di beberapa game anime jepang. Tapi
sayang yang terakhir saya sebutkan diatas adalah suatu kebohongannya
kepada publik. Tetapi bagi saya, ia tetap seorang tokoh inspiratif
dijaman yang selalu menuntut kreatifitas ini, bayangkan orang yang
memiliki kelebihan penglihatan saja belum tentu setenar beliau.

2. SEO Positif, banyak diantara blog yang saya kunjungi mengankat
masalah ini, saya yang masih awam masalah SEO ini turut mendukung
gerakan yang diusung para blogger sejati. Meman hal ini cukup
mengkhawatirkan sekali, bayangkan saja apabila seorang anak SMP
mengetikkan keyword 'SMP' pada search engine, yang keluar pada halaman
pertama justru bukan artikel yang berkaitan dengan apa yang mereka
cari, tetapi malah konten dewasa yang belum pantas mereka nikmati.

3. Kunjungan basa-basi, berkaitan dengan postingan saya pagi tadi,
blogwalking yang dilakukan para blogger dan termasuk saya hanya
berorientasi pada harapan mengharapkan kunjungan balasan saja. Saya
berterimakasih sekali pada salah satu komentar pada postingan tadi
pagi, hal ini menadarkan saya, bahwa blogwalking bukan hanya sekedar
sejati tetapi menjalin silahturahmi antar blogger maupun sebagai saran
curah pendapat, berkaitan dengan topik postingan.

Semoga postingan kali ini dapat menjadi inspirasi dan semangat saya
untuk lebih serius lagi menulis maupun blogging.

0 Coments:

LINK EXCHANGE

Create your own banner at mybannermaker.com!
Silahkan copy script ini!!

FOLLOWERS

 
NATALIUZONE © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions