Manfaat blogwalking

Rabu, 25 Agustus 2010

Hemb posting di pagi hari, ya mungkin karena dapat inspirasi pagi-pagi ya? Hehe
yups sesuai judul di atas, maka bahasan saya kali ini adalah manfaat
dari kegiatan blogwalking sendiri (yang saya rasakan) :
1. Menaikan pagerank : Nah lo apa hubungannya pagerank ama
blogwalking? Nah saya akan mencoba menjawab secara sederhana,
singkat, tapi belumtentu jelas hehe,..begini, menurut saya dan
pengalaman pribadi, ketika melakukan blogwalking, kita bisa tinggalkan
jejak kita di shoutbox, shoutmix, atau apalah namanya tuch, dengan
cara mengisi alamat url kita dan memberikan beberapa kat disitu. Hehe
atau memberikan komentar atas postingan yang empunya blog, nah dengan
begitu si empunya blog kemungkinan dan mendekati arah pasti akan
membalas kunjungan kita, dengan begitu kan menambah jumlah pengunjung
tuch ke blog kita, ya gak? Lumayan menangguk pengunjung satu,
ckckckck...

2. Menambah wawasan : ah, gaye lu pake bahasa nambah wawasan!... Eits
tapi beneran lho, buktinya gue/saya, jadi malas nonton tepi (tv),
kebanyakan blogwalking aje, jadi sama aja kan kita dapat berita yang
up to date juga dari blog rekan-rekan, betul kagak? Jiaah udaj kayak
orang betawi aja. Alasan saya jarang nonton tv ya salah satunya gak
ada tv di rumah kos...wkwkwkwk,
heheh...tapi beneran lo saya banyak mengetahui sesuatu yang tidak saya
dapatkan di tv, buku, atau majalah, dan koran, tetapi saya dapatkan
setelah membaca artikel dari blog para blogger yang udah master dalam
dunia perbloggeran, maupun yang kagak..
Hemb dunia itu luas ya, banyak yang belum kita ketahui semoga kita
menemukan jawaban-jawabannya dengan kegiatan blogwalking
tersebut,...hehehe,
sekian dan terimakasih atas perhatiannya...

2 Coments:

oempak mengatakan...

bener kawan, yg pasti slama saya bloggin dan melakukan kegiatan blogwalking, saya ngerasa dapetin byk hal, dari segi positif dan negatifnya jg ada, tp seru kok

Athur Alam mengatakan...

sepanjang memegang prinsip aturan tak tertulis dalam blogging (yang dikenal dengan istilah etika blogging), maka kegiatan blogwalking menurut saya sah2 saja..

tapi alangkah lebih baiknya jika paradigma blogwalking itu berubah orientasinya...

1. dari ngetik di C-box/shoutbox menjadi menulis di kotak komentar..
2. dari menulis komentar yang alakadarnya semisal 'nice info dll' menjadi komentar berisi, atau setidaknya sesuai dengan topik yang dibahas..
3. dari metode saling meninggalkan hutan kunjungan menjadi kunjungan dengan kesadaran..

de el el....

LINK EXCHANGE

Create your own banner at mybannermaker.com!
Silahkan copy script ini!!

FOLLOWERS

 
NATALIUZONE © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions