POSTINGAN HARI INI

Kamis, 01 Juli 2010


Postingan baru...hehehe

Setelah kemarin gak ada waktu buat online end jenguk blog kesayangan ini, akhirnya hari ini saya bisa online lagi, pas buka blog wow, mencengangkan....gak sia-sia usaha ku blog walking kemana-man, trafic pengunjung meningkat...hehehe(katro' amat gw)

semuanya kusyukuri penuh nikmat, ujian besok berakhir, dan semua yang kusayangi tetap menyayangi aku..THANKS GOD

Bingung mau nulis apa, yang diotak hanya materi ujian, tugas, en tugas, tapi gak apa-apalah yang penting masih bisa narsis and tetep eksis,..hahahha lebai..

Hmm, pas di kampus ngumpul ama budak-budak kalau orang pontianak bilang,..eh ngomongin tentang statementnya tifatul sembiring, maaf ya bos sebelumnya ini hanya celotehan mahasiswa aja, ada yang komen gini "Pak tifatul gak selayaknya ngomong gitu, dia negarawan besar, tapi kenapa otaknya taro di dengkul ya?? hahaha...masak kasus ARIL-LUNA_CUT TARI di umpamakan kayak kisah nabi ISA AS,..? gak ada perumpamaan yang lain apa?? beuh...punya mulut dipake sembarangan, jaman gini masih ngomongin SARA gak jaman men,...hehehe...damai itu indah bro..ya gak>>???

ah udah ah ribet...sekarang mah tinggal enjoy aja...
oh iya makasih buat sahabat blogger semua yang udah sudi mampir liat blog yang jelek ini...hehehe

:-P

Bookmark and Share

1 Coments:

TVI Express mengatakan...

sukses, gan !

LINK EXCHANGE

Create your own banner at mybannermaker.com!
Silahkan copy script ini!!

FOLLOWERS

 
NATALIUZONE © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions