OFFLINE 2 PEKAN

Selasa, 06 Juli 2010

libur tlah tiba...libur tlah tiba...horeee..horeee..hore..
hehehe, sesuai judul saya yang di atas maka saya umumkan kepada para sobat, bahwa saya akan offline selama 2 pekan,..hore......hehehe....sekaligus sedih juga sich gak bisa balas kunjungan sobat-sobat setia..tapi gak pa pa, nanti setibanya di kota Pontianak lagi pasti saya akan balas kunjungan anda-anda semua, semoga anda tidak bosan berkunjung ke blog yang adminnya  offline,..and gak ada postingan terbaru...semoga setelah sekembalinya saya dari sana ada oleh-oleh buat para blogger sekalian..hehehe...
Dalam masa liburan ini saya ikut kegiatan SATUAN ANTI NARKOBA se-KALBAR, yang diselenggarakan di Kabupaten Sanggau, yakni kabupaten tempat tinggal asal saya, semoga kegiatan ini membawa manfaat bagi saya, dan bagi semua orang AMIN, dan semoga ada oleh-oleh dari sana untuk rekan blogger semuanya, demikian pemberitaan singkatnya, atas perhatian saya ucapkan terimakasih...hehehe (lebay MODE : ON )
Huft, lelet banget ni warnet yak, loadingnya pake acara nyangkut segala lagi,,,hehehe, maklum lagi gak bisa pake laptop pinjaman karena yang punya juga lagi make,....




Oh ya, saya mau ucapkan makasih banget buat ANGGI yang udah ngasi award yang keLIMA bagi saya, thanks ya shob, awardnya keren simple banget, tapi saya suka...makasih eah...telah mensuport saya juga..
OK BRO.....   :-)

1 Coments:

toko komputer online mengatakan...

selamat y sob...,
atas award ny.... :)

LINK EXCHANGE

Create your own banner at mybannermaker.com!
Silahkan copy script ini!!

FOLLOWERS

 
NATALIUZONE © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions