Kehilangan Keseimbangan

Kamis, 14 Oktober 2010

Keseimbangan itu telah hilang.

Apakah ada dari sekian banyak manusia dibumi memikirkan keselarasan atau keseimbangan dalam dirinya? Jika ada anda sama dengan saya. Keseimbangan bagi saya adalah menikmati hidup tanpa adanya beban yang benar-benar mengganjal. Walaupun beban hidup itu sendiri tak dapat dihindari, karena memang telah menjadi suatu proses alamiah dalam kehidupan seseorang.

Tetapi mengapa saya mengatakan keseimbangan telah hilang dari hidup saya?

Karena memang saat ini ada beberapa beban masalah yang memang tidak dapat saya pecahkan dalam waktu singkat ini. Apakah cara yang sangat ampuh untuk mengatasinya? Ya, sekarang saya mesti memikirkan cara untuk dapat mengembalikan keseimbangan dalam diri saya tersebut.

0 Coments:

LINK EXCHANGE

Create your own banner at mybannermaker.com!
Silahkan copy script ini!!

FOLLOWERS

 
NATALIUZONE © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions