JAMBORE PEMUDA INDONESIA 2010

Rabu, 02 Juni 2010

Jambore Pemuda Indonesia (JPI) akhirnya diluar jawa juga setelah selama ini hanya diadakan di pulau Jawa, tetapi tahun 2009 di laksanakan di Bengkulu dan 2010 dipercayakan Provinsi Kalimantan Barat untuk menjadi  tuan rumah penyelenggara. 

Kegiatan ini dipusatkan di Kabupaten Landak. Pelaksanaan JPI tahun 2010  diselenggarakan pada 02-07 Juni 2010 setelah sebelumnya juga dilaksanakan MTQ Nasional di Kabupaten Landak.

Kegiatan Jambore Pemuda Indonesia ini merupakan even besar yang melibatkan seluruh propinsi yang terdiri daru 33 provinsi, dengan jumlah peserta yang kurang lebih sebanyak 3000 orang.

Kegiatan JPI yang berlangsung selama seminggu ini ditambah lagi dengan kegiatan lainnya, seperti ekspo berupa pameran dan bakti pemuda antarprovinsi. Kemudian, dari para 3000 jumlah peserta jambore yang hadir dari seluruh Indonesia 500 orang diantaranya akan dipilih sebagai duta wisata. Duta wisata akan bertempat di Singkawang. Tugas dan peran dari duta wisata ini adalah mereka berkewajiban untuk mempromosikan wisata yang ada di Kalbar.

0 Coments:

LINK EXCHANGE

Create your own banner at mybannermaker.com!
Silahkan copy script ini!!

FOLLOWERS

 
NATALIUZONE © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions