....................... (Tanpa judul)

Jumat, 14 Mei 2010

Sebenarnya aku lelah...
sedikit merasa pusing...karena tidak ada yang peduli, semua bermaksud menggerogoti aku, memanfaatkan aku, bahkan mendiskreditkan dan mendiskriminasiku,
Aku berusaha, tapi banyak yang tak menghargai usahaku,..

puih...semua sampah...

Hanya keluarga satu-satunya yang bisa mengerti...

Aku mundur teratur saja..

walau dinilai pecundang...melarikan diri atau apapun....

Masalah lain muncul juga....

semakin rumit semuanya...
"INI KONDISI TERSULIT KU"

Kemana ku harus mengadu??
orang yang kubutuhkan pun tag pernah berusaha mengerti tentang keadaanku...

lelah, benar-benar lelah...

0 Coments:

LINK EXCHANGE

Create your own banner at mybannermaker.com!
Silahkan copy script ini!!

FOLLOWERS

 
NATALIUZONE © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions