UNIVERSITAS TANJUNGPURA PELAYANANMU>>>>?

Rabu, 24 Maret 2010

Selama ini saya berfikir...bagaimana memajukan diri saya sendiri..ternyata salah...sebagaimana saya diharuskan menunaikan hak saya seperti itu saya menuntut hak...................jadi jangan abaikan suara mahasiswa yang tak diperhitungkan ini...

sudah hampir MID semester,, LIRS baru bisa diisi...tapi gak sepenuhnya norm...al...maaf bukan suatu kritikan tapi hanya masukan,,,,,nilai masih belum keluar...bagaimana mahasiswa mau menentukan jadwal kuliahnya...mau diambil sekarang udah kepalang tanggung...udah lebih dari empat (4) kali pertemuan mau masuk pun...udah gak mampu mengejar ketertinggalan.........................so...plis buka mata sedikit buat kami..jangan hanya menuntut mahasiswa...berikan pelayanan terbaik juga terima kasih,.... UNTAN...mana sikapmu???

0 Coments:

LINK EXCHANGE

Create your own banner at mybannermaker.com!
Silahkan copy script ini!!

FOLLOWERS

 
NATALIUZONE © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions