JELASKAN PADAKU!!!!!!

Senin, 24 Agustus 2009

Mungkin aku yang tak sempurna, karena memang seperti itu adanya, maaf bila ku tidak bisa memberi sesuatu yang seperti kau harapkan, itu kelemahanku..
Sayang aku tahu ku bukan siapa-siapa tapi ketahuilah jiwa dan cinta ini sepenuhnya untukmu, selalu..
Maaf hanya itu yang terus ku ucap!
rasa ini pedih bila kau bersikap seperti ini padaku! jangan kau siksa aku dengan cara seperti ini!
sebab ku tak mampu berdiri tanpa nafas darimu,..aku tak sanggup..
Sungguh aku tak akan menyia-nyiakan semua cinta yang kau berikan apabila ada sesuatu ceritalah padaku,.biar kita selesaikan secara bersama-sama,,..
Sekalipun jarak dan waktu pisahkan dirimu dari pandangan mataku dan sentuhan jemari ku kau ada dan selalu ada di hatiku,...percayalah..walau tak mungkin sepenuhnya kau percaya!!!!

0 Coments:

LINK EXCHANGE

Create your own banner at mybannermaker.com!
Silahkan copy script ini!!

FOLLOWERS

 
NATALIUZONE © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions