DENGARKAN CURHAT KU

Minggu, 26 April 2009

Mungkin banyak orang berfikir tentang diriku yang sekarang menurut orang-orang berubah,...padahal dalam hatiku berkata aku tidak sama sekali berubah,..aku hanya merasa terpinggirkan oleh seleksi alam yang tak dapat ku hindarkan,... April, Mei, Juni, tahun 2009 lumayan berat kulalui berbagai hal yang banyak menyita konsentrasi dan tenagaku,.. aku sedikit tak mampu berdaya melawannya,...tapi apa daya semua itu harus aku lalui sebagai orang yang telah memutuskan masuk ke dunia ini,..aku sebenarnya sekarangb butuh orang yang mengerti aku, taahu masalah ku bukan orajng yang menuntut aku,.. aku ingin ada yang mengerti aku,.. bukan orang yang hanya tahu aku punya ini dan itu yang dapat dimanfaatkan,,. mereka bahkan tidak satupun tahu ada beban berat dalam hati ini yang harus dijalani ku,.. CINTA,...gak tahu,..apa sich itu? huhhhhhhh lelah rasa ini,.. semua hal yang harus kujalani juga tidak didukung oleh keadaan finansial dari diriku,.. mangapa?,.. aku hanya berharap pada kemurahan TUHAN yang datang menolong aku,..mengirimkan malaikatnya membantu ku,.....

0 Coments:

LINK EXCHANGE

Create your own banner at mybannermaker.com!
Silahkan copy script ini!!

FOLLOWERS

 
NATALIUZONE © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions