PENIPU SEKARANG BERPARAS CANTIK

Jumat, 19 Februari 2010


Selly Yustiawati seorang Perempuan berparas cantik kini tengah heboh dibicarakan karena penipuan yang dilakukannya. Diduga, sudah ratusan juta berhasil dikeruknya.
Wanita berumur tahun itu ternyata seorang penipu . Wajah cantik  jadi modal andalan. Ratusan orang telah  rela menyerahkan uangnya, dengan alasan mulai dari bisnis pulsa sampai dibantu mencari kerja. Pada tahun 2006 sejumlah mahasiswi Universitas Prof Dr Moestopo (Beragama) melaporkan Selly karena penipuan ke Polda Metro Jaya. Selly menjanjikan para mahasiswi itu menjadi Sales Promotion Girl (SPG), dengan menyetor Rp 200.000 per orang. 30 Mahasiswi terbujuk, Selly pun berhasil melarikan Rp 6 juta.

Akhir 2008 Selly pun kembali melancarkan aksinya, Ia menjadi staf HRD Hotel Gran Mahakam. Saat itu Shelly menawarkan pulsa murah, selain juga mengaku sakit dan butuh uang. Saat Korban mulai berjatuhan yaitu karyawan Gran Mahakam, Selly menghilang pada awal 2009.

Selly beraksi lagi di Kompas Gramedia pada 2009, dia menjadi operator telepon redaksi Kompas, Selly beraksi dengan modus lamanya yakni menawarkan pulsa murah selain meminjam uang untuk kebutuhannya. Selly berhasil mengumpulkan Rp 30,6 juta uang karyawan dan wartawan Kompas sebelum kembali menghilang. Setelah 6 bulan dicari, para karyawan Kompas berhasil menjebak Selly dan membawanya ke Polsek Tanah Abang pada awal Januari 2010. Namun Selly sungguh licin. Alih-alih ditangkap, Selly hanya diminta membuat surat perjanjian untuk mengembalikan uang dan tidak mengulangi perbuatannya.
 
Ternyata penipu juga ada yang berparas secantil Selly, nah hati-hati....apalagi yang doyan perempuan..wkwkwkwkwkwkk.

0 Coments:

LINK EXCHANGE

Create your own banner at mybannermaker.com!
Silahkan copy script ini!!

FOLLOWERS

 
NATALIUZONE © 2012 | Designed by Bubble Shooter, in collaboration with Reseller Hosting , Forum Jual Beli and Business Solutions